Menu Click to open Menus
Home » Gunung Kidul » Pemantauan THR Bersama Dinsosnakertrans GK

Pemantauan THR Bersama Dinsosnakertrans GK

(649 Views) Juli 12, 2015 2:08 am | Published by | Komentar Dinonaktifkan pada Pemantauan THR Bersama Dinsosnakertrans GK

Seperti paTHR PING ME 100RBda tahun-tahun sebelumnya, Apindo diikutsertakan oleh Dinas Sosial Tenaga Kerja Kabupaten Gunungkidul dalam kegiatan monitoring pemberian THR di perusahaan-perusahaan. Di tahun 2015 tim Apindo yang berjumlah 3 orang memantau pemberian THR di 10 perusahaan. Perusahaan itu adalah Rumah Sakit Nur Rohmah, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji di Selang, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Selang, PT Super sonic di Mijahan Semanu, PT Sido Rahayu di Mijahan Semanu, RS Pelita Husada,  Adira FInance di Kepek.  Semua perusahaan yang di monitoring sudah dan akan memberikan THR kepada karyawannya, jadi tidak ada masalah apapun.

Seperti di Rumah Sakit Nur Rohmah dan RS Pelita Husada, THR kepada karyawan sudah diberikan pada tanggal 1 bersamaan dengan kegiatan buka puasa.

Dalam kegiatan ini pihak pemerintah diwakili oleh Tri Mustofa, Endi Kurniawan dan Hari. Sementara dari SPSI diwakili oleh Sugiyo dan dari Apindo ada 3 orang.

 

Tags:
Categorised in: