Menu Click to open Menus
Home » Gunung Kidul » Buka Bersama dan Sosialisasi Penghapusan Sanksi Pajak

Buka Bersama dan Sosialisasi Penghapusan Sanksi Pajak

(983 Views) Juli 12, 2015 2:21 am | Published by | Komentar Dinonaktifkan pada Buka Bersama dan Sosialisasi Penghapusan Sanksi Pajak

DSC_0103Pada tanggal 9 Juli  waktu menjelang buka bersama, Apindo Gunungkidul bekerjasama dengan Kantor Pajak Pratama Wonosari mengadaka kegiatan Buka bersama dan sosialisasi mengenai peraturan menteri keurangan tentang penghapusan sanksi pajak (PMK91 /2015).

Tempat kegiatan rumah Makan Tiwi, Mijahan Semanu. Pemilik rumah makan Bapak Sunyoto juga anggota Apindo sekaligus merupahan pembayar pajak panutan di Gunungkidul.

Anggota Apindo yang hadir kurang lebih 30 orang dari UKM berbagai sektor. Dalam kegiatan ini KPP mencoba mendekati para pengusaha wajib pajak sehingga hambatan psikologis yang terjadi selama ini berkurang. Di lain pihak sebenarya pengusaha masih memerlukan informasi yang cukup mengenai pajak ini, terutama soal pajak penghasilan PP 46/2014.

Tempat kegiatan di Rumah Makan Tiwi , Semanu

Tempat kegiatan di Rumah Makan Tiwi , Semanu

Dari 

Dari KPP yang hadir antara lain para Account representatif, kepala KPP dan dari Kanwil pajak DIY. KPP juga menawarkan kegaitan berupa Business development System, yaitu progra pendapingan bagi UKM. Materinya menyesuaikan dengan kebutuhan sementara semua biayanya akan ditanggung oleh KPP.

Kegiatan in berakhir  menjelang buka puasa pukul 17.30, kemudian dilanjutkan dengan buka bersama. DSC_0107DSC_0098

Categorised in: